Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Pinterest

Fluid Edge Themes

Omnichannel yaitu menggunakan lintas channel dalam transaksi jual beli yang dilakukan oleh penjual dan juga pembeli. Tujuannya adalah agar lebih memudahkan karena banyak pilihan dan tidak terbatas pada satu platform.

Umumnya channel yang dijadikan satu yaitu toko fisik, e-commerce/markeplace, mobile commerce (m-commerce), serta media sosial.

Beragam Manfaat Omnichannel

Kontrol semuanya dalam SATU SISTEM
Efisien waktu dan tenaga
Meningkatnya persepsi dan kepuasan pelanggan.
Harga dan promosi yang transparan di berbagai chanel.
Mengumpulkan informasi customer untuk strategi marketing yang terarah.
Satu identitas pelanggan di berbagai channel.
Satu program loyalty pelanggan di berbagai channel.
Akses ke visibiltas inventory dan ATP di berbagai channel.
Memudahkan Logistik dan Layanan Pelanggan
AND MANY MORE...

What makes us different? Support Android & iOS !

JASA ERP telah dirancang agar sesuai untuk segala kebutuhan bisnis kapanpun dan dimanapun

Segera konsultasikan dengan kami. GRATIS!

+62 8214 0581 189

customer@jasaerp.com

Jakarta | Surabaya | Denpasar

id_IDIndonesian